Nonton dan Dowload One Piece 1010 Gratis, Full Hd, Sub Indo, dan Tebasan Iblis Sang Wakil Kapten Mugiwara

- 7 Maret 2022, 13:27 WIB
tebasan iblis Zoro
tebasan iblis Zoro /Tangkapan Layar Devil no MI/

BERITA BANTUL – Dalam part ini masih menunjukkan Chopper yang masih kebingungan mencari ramuan penawar dari racun Queen.

Zoro juga sudah mengambil obat dari oppo dengan sekali tebas, dan menyerahkannya kepada chopper.

Disisi lain zoro pun ingin menyerang Prometheus agar tidak pergi menyelamatkan Big Mom dibawah tepatnya lantai satu, diranngkum BeritaBantul.com dari AnimLovers.

Baca Juga: Ini Cerita One Piece Episode 5, Link Nonton dan Download, Sub Indo, Kualitas HD, Sebab Lengah Zoro Nyaris Mati

Kaidou menyerang Zoro untuk menghentikannya menyerang Prometheus, dan Law memindahkan Zoro dari serangan Kaisar.

Hal ini memungkinkan Prometheus untuk terbang ke bawah dan menyelamatkan Big Mom tepat sebelum dia mendarat di laut, dan Kid dan Killer menuju untuk menghadapi Big Mom sementara yang lain terus melawan Kaidou.

Zoro, yang menderita luka parah karena menghalangi serangan Kaisar Hakai, mengerahkan semua energinya yang tersisa ke serangan Kyutoryu terakhir yang berhasil memberi Kaidou bekas luka yang mencolok di dadanya, mengejutkan Kaidou.

Baca Juga: Link Nonton dan Download One Piece Episode  5, Kualitas HD, Sub Indo, Kekuatan Rawarontek Kapten Buggy

Curiga bahwa pendekar pedang itu menggunakan Haoshoku Haki. Kaidou menghabisi Zoro dan Law dengan Raimei Hakke, tetapi Luffy kemudian sadar kembali dan menghadapi Kaisar.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: AnimLovers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah