TERBUKTINYA Ramalan Im Sama di Arc Riverie Mengenai Topi Jerami yang Menjadi Joy Boy Terjadi di One Piece 1043

- 9 Maret 2022, 23:05 WIB
Gambar Im Sama
Gambar Im Sama /Tangkapan Layar Kana YouTube/Diskusi OP/

BERITA BANTUL – One Piece 1043 yang akan datang akan banyak membahas Topi Jerami yang menjadi Joy Boy.

Sanga legenda yang mendirikan dunia di One Piece, bisa mengguncang seluruh tatanan yang di bangun pemerintah dunia selama ini.

Bagaimana tanggapan Im Sama yang gagal membunuh renkarnasi Joy Boy yang lahir di masa depan, dirangkum BeritaBantul.com dari Kanal YouTube Diskusi Op.

Baca Juga: Prediksi One Piece 1043, Gorosei Ketakutan Ketika Berita Topi Jerami Mewarisi Kekuatan Joy Boy Sang Legenda

Sedikit tambahan bagi Para Nakama tentang Im Sama sang penguasa tahta kosong selama ini dan atasan para kake Gorosei.

Im hanya terlihat siluet sejauh ini. Mereka memiliki sosok humanoid dengan tangan yang menyerupai mata bada manusia dan tajam dengan iris berJoy warna terang yang memiliki lingkaran tipis di sekitar pupil.

Mereka memakai mahkota yang memiliki empat paku yang tajam, sangat tinggi di bagian atas dan jubah yang sangat panjang yang mengalir di tanah dengan jarak yang sangat jauh di belakang mereka

Sedikit yang diketahui tentang kepribadian Im tetapi mereka tampaknya memiliki sisi yang tenang dan lembut, seperti yang ditunjukkan saat menangani kupu-kupu di Kamar Bunga.

Sepertinya Im telah mengembangkan minat khusus pada Monkey D. Luffy, Marshall D. Teach, Shirahoshi, dan Nefertari Vivi. Im menyimpan poster atau foto yang diinginkan dari keempatnya pada orangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Diskusi OP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x