Bocoran One Piece 1044, Kekalahan Luffy Melawan Kaido, Membangkitkan Amarah Kru Terkuat Topi Jerami

- 18 Maret 2022, 16:26 WIB
Kemarahan Zoro dan Sanjo Chapter 1044
Kemarahan Zoro dan Sanjo Chapter 1044 /Tangkapan Layar kanal YouTube/Torao Kun/

BERITA BANTUL – One Piece 1044 akan menjadi chapter yang paling ditunggu-tunggu penggemar One Piece.

Karena akan banyak kejutan bagaimana Luffy akan sebagai perwujudan Joy Boy sanga God Nika atau dewa matahari dalam mitologi dewa jepang.

Tentu sebelum luffy datang pasti ada yang melawan kaido terlebih dahulu, apakah itu Yamato atau dua kru terkuat Topi Jerami.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1044, Alasan Joy Boy Kembali ke Dunia, Membuat Gorosei dan Pemerintah Dunia Ketakutan

Seperti pada beberapa chapter sebelumnya Zoro dan Sanji diperlihatkan telah terkapar setelah mengalahkan King dan Queen.

Zoro pun sempat melihat sosok tengkorak misterius yang membawa Sabit namunsetelah beberapa bagian dari pulau onigashima hancur akibat pertarungan Kid dan Law  versus Big mom.

Zoro terlihat terjatuh tapi untungnya ditolong oleh frangkie, nah di chapter kedepan nanti Zoro dan Sanji diperlihatkan akan sadar pada waktu yang hampir bersamaan.

Saat ini Zoro sedang berada bersama dengan Franky disuatu tempat yang cukup aman sedangkan Sanji berada dalam suatu ruangan bersama dengan seorang Geisha yang merawatnya.

Frangky telah mendengar pengumuman kaidou beberapa waktu yang lalu tentang Luffy yang sudah mati.

Frangky tidak mau percaya akan hal tersebut tapi dia tetap memberitahukan hal itu kepada Zoro, sedangkan ditempat Sanji berada seorang Geisha yang merawat Sanji juga telah mendengar hal tersebut sehingga dia memberitahu kepada Sanji.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Torao Kun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x