Prediksi One Piece 1044, Terungkapnya Nama Buah Iblis Topi Jerami Membuat Pemerintah Dunia Dalam Bahaya

- 25 Maret 2022, 10:08 WIB
Luffy Awakening Buah Iblis
Luffy Awakening Buah Iblis /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - Gomu-gomu milik Luffy ternyata tidak seperti yang dipikirkan selama lebih dari dua puluh tahun ini, tentunya  setelah faktanya terungkap pada chapter 1044.

Sebelumnya diketahu bahwa Luffy tidak sengaja memakan buah iblis gomu-gomu yang didapatkan oleh kelompok bajak laut Akagami saat mereka tiba di desa Fusha.

Setelah Luffy memakan buah iblis tersebut dia pun mulai melatih kemampuannya Ssejak saat itu berbagai musuh-musuh kuat berhasil Luffy kalahkan.

Baca Juga: Link Nonton Shumatsu no Harem Episode 1-12 Gratis, Resmi, Gambar HD, Tanpa Iklan dan Sub Indo

Dengan memanfaatkan kekuatan Gomu Gomu no Mi,  Luffy pun bahkan berhasil mengembangkan kemampuan dan kekuatan buah iblisnya ke tahap yang lebih tinggi.

Pada akhirnya dia pun berhasil membangkitkan Gear Fourt yang dahsyat, fakta baru kemudian muncul di chapter One Piece1044.

Ini Ternyata semua anggapan kita selama ini salah nyatanya buah iblis Gomu Gomu no MI bukanlah nama asli dari buah iblis yang Luffy konsumsi.

Nama asli dari buah iblisnya sendiri adalah Hito Hito no Mi model Nika, buah iblis tersebut bukanlah berjenis paramecia melainkan Zoan tepatnya Mythical Zoan.

Sebelumnya kita tahu juga bahwa buah iblis zoan selalu menirukan kekuatan suatu makhluk yang ada di One Piece misalnya Marco yang menirukan kemampuan burung Phoenix.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x