12 Monster Bawahan Terkuat Rumuru Tempest, Nomor 2 Serangga Dengan Skill Illusion King Mephisto

- 28 Maret 2022, 11:48 WIB
12 Patron Terkuat Rimuru Tempest
12 Patron Terkuat Rimuru Tempest /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Zeronime/

BERITA BANTUL – Sebagai Panglima komadan tertinggi tentu Rimuru memiliki  bawahan-bawahan setia untuk menjalankan misinya.

Namun ada beberapa bawahanyya yang berstatus komandan pasukan yang kekuatannya gak ngotak dan bisa menghancurkan satu negera kekuatannya.

Anime Tensai Shitara ini anime yang menarik karena ada Rimuru itu komandan dan cinta damai namun sekalinya marah tidak ada yang bisa menghentikan.

Baca Juga: Gorosei Ungkap Nama Asli Buah Iblis Luffy di Chapter One Piece 1044, Dikatakan Kakuatannya Setara Dengan Dewa

Berikut dirangkum berita bantul.com dari Kanal YouTube Zeroime, 12 bawahan Rumuru dari yang terlemah sampai yang terkuat.

  1. Geld

Ia sering terlibat dalam berbagai pertarungan. Salah satu yang paling epik adalah saat Geld melawan salah satu Outerworlder bernama Shogo Taguchi dan menyiksanya dengan skillnya yang membuat tubuh pemuda Jepang tersebut meleleh.

Geld sendiri berkontribusi dalam menciptakan penghalang bersama rekan-rekannya untuk menahan api Velgrynd sehingga kota tetap aman.

Oleh karena itu, ia pun dianugerahi hadiah jiwa oleh Rimuru dan berevolusi menjadi Raja Iblis Sejati yang dipanggil sebagai Barrier Lord.

Uniknya, nama skill ultimatenya sendiri hampir sama dengan Rimuru, yaitu Gourmet King Beelzebub. Bedanya, skill itu sendiri berfokus pada pertahanan yang sesuai dengan gaya bertarung Geld yang cenderung defensif.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah