Link Nonton dan Download Kaguya Sama: Love is War Gratis, Grafiknya Tidak Kalah Dari Jujutsu Kaisen Atau SAO

- 12 April 2022, 21:52 WIB
Kaguya Love Is War
Kaguya Love Is War /Tangkapan Layar/Creator Yahoo/

BERITA BANTUL - Komite Eksekutif Pameran Manga Anime Internasional Kyoto akan mengadakan acara manga/anime terbesar di Jepang bagian barat pada tanggal 18 September (Sabtu) dan 19 (Minggu), 2021. "Kyoto Mafu 2021" akan diadakan.

Dari sudut pandang penanggulangan penyakit menular, lotere akan diadakan terlebih dahulu dan semua kursi akan ditentukan.

Tiket yang dapat digunakan untuk acara panggung ini akan dijual hingga pukul 23:59 pada 27 Agustus (Jumat)

Baca Juga: Link Nonton Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Berikut Beserta Profil Karakternya

Pada saat acara, komite eksekutif mengatakan, "Kami akan mematuhi pembatasan penyelenggaraan acara oleh Prefektur Kyoto.

Mengambil semua tindakan yang mungkin dilakukan terhadap berbagai penyakit menular virus corona baru, dan melanjutkan persiapan dengan berkonsultasi dengan tempat dan pemerintah daerah. " adalah.

Selain itu, kami telah merilis total 21 program yang akan diadakan di dua panggung, Panggung Mafu Kyoto (Karasuma, Daerah Nakagyo) dan Panggung Miyako Messe (Okazaki, Daerah Sakyo).

Pada saat yang sama, sebelum acara, kami merilis film promosi Kyoto Mafu "Okoshiyasu Kyomafu Discovery TV" yang dibintangi oleh Toshiki Masuda dan Maaya Uchida, yang juga merupakan duta Okoshiyasu.

Selain karya populer seperti "Jujutsu Kaisen," "Sword Art Online," "Kaguya-sama ingin memberi tahu," dan "Armagia," Kyo Mafu 2021 akan menampilkan Toshiki Masuda, Maaya Uchida, dan banyak pengisi suara lainnya. telah diputuskan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: My Anime List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah