Cara Mudah Mimpi Bertemu Rasulullah, Wejangan Unik dari Habib Ahmad Bin Muhammad Al Habsyi

- 17 Februari 2022, 02:15 WIB
Habib Ahmad bin Muhammad Al Habsyi
Habib Ahmad bin Muhammad Al Habsyi /Tangkap layar You Tube/Kanzus Al Inshof/

BERITA BANTUL- Cara mudah mimpi bertemu Rasulullah SAW. Bertemu Rasulullah merupakan hal yang sangat didambakan oleh setiap kaum muslimin, sekalipun pertemuan tersebut hanya terjadi dalam mimpi. Oleh karena itu, akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri jika bisa bertemu Rasulullah, walaupun hanya dalam mimpi.

Rasulullah pernah bersabda, bahwa jika bertemu dengan beliau dalam mimpi, maka sesungguhnya ia telah benar benar bertemu dengan Rasulullah, karena syetan tidak bisa menyerupai Nabi Muhammad sekalipun dalam mimpi.

Terkait cara mudah bertemu Rasulullah SAW dalam mimpi, Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal You Tube Madrasah Miftahul Huda, yang berisi tausiyah Habib Ahmad Al Habsyi yang diunggah pada 7 September 2020. Simak penjelasannya berikut.

Baca Juga: Kisah Si Miskin yang Terlilit Hutang Berhasil Mengalahkan Saudagar Kaya dan Hakim Kondang Berkat Sholawat

Habib Ahmad Al Habsyi mekisahkan, bahwa suatu ketika, ada seorang murid berbincang dengan gurunya. Dalam perbincangan tersebut, si murid sedang meminta wejangan terkait cara agar bisa bertemu dengan Rasulullah dalam mimpi. Sang gurupun menjelaskan dengan sebuah trik unik.

“Guru, mohon wejangannya, beri tahu aku bagaimana cara agar bisa bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW” ujar si Murid pada sang Guru.

“Baiklah, nanti malam, sebelum tidur, makanlah ikan asin sebanyak mungkin. Setelah makan yang banyak, jangan minum sedikitpun dan langsung tidur” Jawab sang Guru, memberi metode singkat.

“Baiklah, namun apa hubungannya makan ikan asin dengan mimpi bertemu Rasulullah SAW”, sangkal si Murid.

“Praktekkan saja, tidak perlu kau tanya apa hubungnnya, nanti kau akan mengerti”, tegas Sang Guru.

Halaman:

Editor: Amrullah

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x