Frank Ribery Pemain Sepak Bola yang Taat Beragama, Ini yang Membuat Yakin Istrinya untuk Masuk Islam

- 4 Maret 2022, 23:48 WIB
frank Ribery dan istrinya
frank Ribery dan istrinya /tangkapan layar/pinterest/

BERITA BANTUL – Frank Riberi merupakan pemain mega bintabf yang luar biasa yang beragama islam serta taat menjalankan Ibadah.

Di Turki Ribery bertemu Wahiba Belhami, seorang wanita muslim keturunan Aljazair yang dikabarkan menjadi penuntun Ribery menuju mualaf.

Kedekatan Ribery dan Wahiba makin intens, sehingga keduanya memutuskan menikah pada 2006 silam, Dirangkum BeritaBantul.com Dari kanal Youtube Cerita Bola.

Baca Juga: Ini Penyebab Frank Ribery Marah Ketika Disiram Bear Oleh Boateng Ketika Perayaan Munchen Juara Bundesliga

Ribery juga kembali berfoto dengan tidak  mengangkat gelas besar berisi bir media Inggris seperti dailymail kembali mengabarkan momen tersebut Ribery memang dikenal rekan-rekan satu timnya sebagai seorang muslim yang taat.

Ia mencoba melaksanakan ajaran Islam dengan penuh kesungguhan Penyerang yang kini  bersama dengan Fiorentina itu bukan muslim atas dasar keturunan ia menjadi mualaf pada tahun 2002.

Setelah menjadi mualaf Ribery memiliki nama muslim Bilal Yusuf Muhammad adalah Pujaan hatinya

sejak remaja wahiba belhami yang mengenalkan Ribery terhadap Islam wanita Perancis keturunan Aljazair itu resmi menjadi istri Ribery pada tahun 2006.

Ribery pernah menyatakan bahwa agama merupakan hubungan personal antara  dirinya dengan Tuhan Ia mengaku bahwa dirinya ingin mencari ketenangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah