Resep Gus Baha Menghilangkan Rasa Mangkel Ketika Dinasehati Orang Lain, Jangan Mangkel

- 18 Juni 2022, 18:30 WIB
Resep Gus Baha Menghilangkan Rasa Mangkel Ketika Dinasehati Orang Lain, Jangan Mangkel
Resep Gus Baha Menghilangkan Rasa Mangkel Ketika Dinasehati Orang Lain, Jangan Mangkel /Tangkapan layar YouTube/Krapyak TV/

BERITA BANTUL – Berikut ialah resep Gus Baha menghilangkan rasa mangkel ketika dinasehati tentang keburukan sendiri oleh orang lain.

Cara orang lain memberikan nasehat kepada Anda pasti beragam caranya, ada yang lembut dan ada yang terasa kasar, Gus Baha memberikan resepnya untuk menghilangkan mangkel tersebut.

Menurut Gus Baha, untuk menghilangkan rasa mangkel ketika dinasehati orang lain dengan cara yang sedikit kasar harus diterima, karena itu adalah takdir Allah mengiatkan hambanya.

Baca Juga: Inilah Letak Iman Kepada Allah yang Sangat Dianjurkan, Gus Baha Keceplosan

Tidak ada hal yang terlewatkan oleh Allah SWT di dunia ini, apapun yang terjadi di langit mapupun di bumi semuanya adalah takdir yang sudah ditentukan.

Oleh karena sebab itu, Gus Baha mengiatkan bahwa ketika diberikan sebuah nasehat orang lain maka orang yang diberikan nasehat akan cenderung mangkel sangat tinggi.

Inilah yang lakukan oleh syetan untuk memberikan rasa berontak kepada manusia, agar memiliki rasa marah dan akhirnya nasehat tersebut tidak akan diresapi bahkan tidak dilaksanaknnya.

Gus Baha memberikan penjelasan dengan memberikan ibarat sebuah kalajengking yang ada di baju seseorang.

Baca Juga: Satu Perbedaan Seorang Wali dan Hamba Biasa Saja Kata Gus Baha ‘Sangat Mengena’

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x