Kalau Kamu Mengaku Murid Saya, Kata Gus Baha Lakukan Hal Ini Walau Sekali Seumur Hidup

- 22 Juni 2022, 20:30 WIB
Kalau Kamu Mengaku Murid Saya, Kata Gus Baha Lakukan Hal Ini Walau Sekali Seumur HidupKalau Kamu Mengaku Murid Saya, Kata Gus Baha Lakukan Hal Ini Walau Sekali Seumur Hidup
Kalau Kamu Mengaku Murid Saya, Kata Gus Baha Lakukan Hal Ini Walau Sekali Seumur HidupKalau Kamu Mengaku Murid Saya, Kata Gus Baha Lakukan Hal Ini Walau Sekali Seumur Hidup /Tangkapan Layar Youtube/Krapyak TV/

BERITA BANTUL – KH Bahauddin Nur Salim atau Gus Baha berpesan kepada semua orang yang mengaku sebagai muridnya untuk melakukan suatu hal walau sekali seumur hidup.

Bagi Gus Baha hal yang dimaksud tersebut adalah sebuah hal yang akan membuat ringan para muridnya kelak ketika ditanyai oleh Allah di akhirat.

Gus Baha sampai menegaskan bahwa hal tersebut harus dilakukan meski hanya satu detik sekali seumur hidup, jika tidak maka tidak layak mengaku sebagai muridnya.

Baca Juga: Menghilangkan Sikap dan Sifat Ujub Manusia, Kata Gus Baha Gampang

Nasehat-nasehat Gus Baha selalu memberikan keteduhan tersendiri bagi para pecintanya dan para muridnya.

Tidak hanya murid atau santri pondok saja, melainkan murid media sosial youtube, instagram, tiktok dan lain sebagainya juga mengaku sebagai muridnya.

Oleh karena sebab itu Gus Baha memberikan pesan kepada semua orang yang mengaku menjadi muridnya untuk melakukan satu hal sekali seumur hidup.

“Pokonya hidup itu, meskipun satu detik saja. Pokonya pernah senang dengan keputusannya Allah, syukur-syukur sering,” ucap Gus Baha.

Baca Juga: Tidak Mampu Berkurban dengan Persyaratan, Rukun dan Ketentuannya, Kata Gus Baha Ya Sudah Mayoran Saja

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x