Santriku Kalau Sholawatan Sampai Teriak-teriak, Kata Gus Baha Baru Latihan Itu Tak Biarkan Saja

- 22 Juni 2022, 21:10 WIB
Santriku Kalau Sholawatan Sampai Teriak-teriak, Kata Gus Baha Baru Latihan Itu Tak Biarkan Saja
Santriku Kalau Sholawatan Sampai Teriak-teriak, Kata Gus Baha Baru Latihan Itu Tak Biarkan Saja /Tangkapan Layar YouTube/Krapyak TV/

BERITA BANTUL – Gus Baha mengatakan bahwa santrinya jika sedang sholawatan selalu sampai teriak-teriak, baginya sedang laithan dan dibiarkan saja.

Menurut Gus Baha sholawatan sampai teriak-teriak tersebut merupakan latihan dalam mensyukuri nikmat Allah SWT karena telah diberikannya Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin akhir zaman ini.

Bagi Gus Baha para santri yang sholawatan sampai teriak-teriak itu adalah hal yang wajar, karena itu merupakan latihan bagi mereka jadi dibiarkan saja.

Baca Juga: Sayyidina Ali Memikiki Kebiasaan Membagi Uangnya Menjadi Empat Bagian Kata Gus Baha

KH Ahmad Bahauddin Nur Salim atau Gus Baha menyampaikan bahwa ibadah paling utama itu adalah bahagia atau mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Kita itu harus bahagia karena kita telah diberikan pemberian yang selalu membawa keagungan yang abadi, apa itu? Nabi Muhammad SAW,” kat Gus Baha.

Bagi Gus Baha umat Nabi Muhammad SAW adalah umat akhir zaman yang paling beruntung, karena memiliki kemungkinan dapat syafaat dan dengan segala diskon ibadah yang telah diberikan Allah SWT.

“Jangan sampai kamu merasa seakan-akan kamu diberikna nikmat sebesar ini tidak ada nilainya, itu penghinaan,” ucap Gus Baha.

Baca Juga: Cara Berfikir Anak Soleh dan Solehah Berbakti Kepada Ibu Menurut Kaca Mata Gus Baha

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x