Kisah Umar bin Abdul Aziz yang Berhasrat Masuk Surga, Gus Baha: Rahasianya Begini

- 24 Juni 2022, 21:00 WIB
Kisah Umar bin Abdul Aziz yang Berhasrat Masuk Surga, Gus Baha: Dia Menggunakan Nafsunya
Kisah Umar bin Abdul Aziz yang Berhasrat Masuk Surga, Gus Baha: Dia Menggunakan Nafsunya /Tangkapan layar YouTube/Najwa Shihab/

BERITA BANTUL – Gus Baha membagikan sebuah kisah dari Umar bin Abdul Aziz yang sangat berhasrat masuk surga dengan nafsunya.

Menurut Gus Baha Umar bin Abdul Aziz merupakan sosok orang yang gagah dan ganteng, karena merupakan anak dari seorang raja, tapi mampu memanfaatkan nafsunya.

Dari kisah Umar bin Abdul Aziz tersebut, Gus Baha menyampaikan bahwa nafsu itu adalah alat yang bisa digunakan untuk masuk surga.

Baca Juga: Nasihat Gus Baha tentang Kesukaan terhadap Humor, agar Orang-Orang Nyaman dengan Taat bukan Maksiat

“Saya teringat perkataannya Umar bin Abdul Aziz, yang mengatakan bahwa dirinya memiliki nafsu yang sangat sangat berhasrat,” kata Gus Baha.

Gus Baha menjelaskan bahwa nafsu berhasrat yang dimiliki oleh Umar bin Abdul Aziz tersebut merupakan nafsu yang sangat kuat dan seoalh-olah harus dipenuhi.

“Nafsunya Umar bin Abdul Aziz ini adalah diibaratkan sebuah cinta kalau suka itu nggak berbentuk, jadi sudah tidak bisa terbayangkan, tidak berbentuk,” ucap Gus Baha.

Dijelaskan oleh Gus Baha bahwa sosok Umar bin Abdul Aziz itu adalah sosok pemuda yang sangat tampan dan gagah perkasa, karena merupakan anak dari seorang raja.

Baca Juga: Ini Satu Kalimat Yang Bisa Mengugurkan Dosa 70 Tahun, Gus Baha: Bisa Juga Mendekatkan dengan Surga

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah