Habib Segaf Baharun Ungkap 3 Wasiat Sayyidah Fatimah Untuk Sayyidina Ali bin Abi Tholib Sebelum Wafat

- 15 Juli 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi Waftanya Sayyidah Fatimah Az Zahro
Ilustrasi Waftanya Sayyidah Fatimah Az Zahro /Tangkapan Layar/Pixabay/

BERITA BANTUL – Sayyidah Fatimah merupakan salah satu wanita paling mulia yang ada di dunia ini dan menjadi contoh terbaik untuk wanita zaman sekarang.

Rasulullah SAW bersabda: ”Sebaik-baik wanita di alam semesta ada empat orang. Mereka adalah Maryam binti Imran, Asiyah binti Muzahim istri Firaun, Khadijah binti Khuwailid, dan Fatimah binti Muhammad SAW. (HR. Hakim).

Kisah cinta Sayyidah Fatimah dan Sayyidina Ali bin Abi Thalib penuh dengan kesederhanaan dan bisa buat pelajaran untuk kekasih zaman sekarang.

Baca Juga: KH Arifin Ilham Ungkap Dahsyatnya Sedekah Ketika Menghadapi Sakaratul Maut, Kenapa Bukan Sholat? Ini Alasannya

Diarngkum BeritaBantul.com dalam kanal YouTube Preman Taubat, Habib Segaf Baharun menjelaskan pesan terakhir Sayyidah Fatimah kepada Sayyidina Ali bin Abi Thalib.

Beginilah isi ceramah Habib Segaf Baharun yang menjelaskan isi wasiat Sayyidah Fatimah sambil menangis dalam pengajiannya.

Kepada Sayyidina Ali, beliau berkata agar mendengarkan wasiat terakhir yang sudah ia simpan dalam hati. Mendengar hal itu, Sayyidina Ali meminta kepada orang yang tidak berkepentingan untuk keluar.

Sayyidina Ali mengangkat kepala Sayyidah Fatimah, kemudian diletakkan pada dadanya seraya berkata dengan nada penuh kasih sayang.

Baca Juga: Ini Mahar Ali bin Abi Tholib Kepada Sayyidah Fatimah yang Melebihi Surga dan Seisinya Kata Habib Segaf Baharun

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x