Rahasia Ilmu Kebal Ternyata Ada Pada Surah Hud, Berikut Cara Mengamalkannya

- 26 Oktober 2022, 05:35 WIB
Rahasia Ilmu Kebal Ternyata Ada Pada Surah Hud, Berikut Cara Mengamalkannya
Rahasia Ilmu Kebal Ternyata Ada Pada Surah Hud, Berikut Cara Mengamalkannya /Tangkapan layar You Tube Podcast Denny Sumargo

HIKMAH - Berikut ini adalah salah satu hikmah atau khasiat dari Surah Hud. Surah Hud merupakan surah ke-11 dalam Al-Qur'an dan termasuk golongan surah-surah Makkiyah.

Surah Hud juga salah satu surah di Al Quran yang menjelaskan tentang kebesaran Allah SWT. Surah ini juga termasuk dalam surah Miun atau surah-surah dengan jumlah ayat lebih dari seratus ayat. Adapun jumlah ayat dalam Surah Hud sebanyak 123 ayat.

Nama Surat Hud diambil karena menceritakan tentang salah satu nama Nabi Allah yakni Nabi Hud As. Banyak sekali kisah yang diceritakan dalam Surah Hud yang dapat dipetik hikmahnya.

Baca Juga: Ijazah Ilmu Kebal, Menangkal dan Membalas Serangan Musuh dari Gus Maksum Lirboyo, Sudah Terbukti Ampuh

Surah Hud turun kepada Nabi Muhammad pada tahun-tahun terakhir di Makkah. Dalam Surah Hud ini dijelaskan secara jelas tentang sejarah-sejarah Nabi terdahulu dalam berjuang menegakkan agama Allah.

Tercatat ada beberapa nama Nabi terdahulu dalam Surah Hud, kisah-kisah para Nabi lainnya dalam Surah Hud adalah Nabi Nuh, Nabi Shalih, Nabi Ibrahim, Nabi Luth, Nabi Syu’aib, dan Nabi Musa.

Surat Hud juga memiliki khasiat atau hikmah yang dapat digunakan untuk membentengi diri dari musuh. Salah satu khasiat dari Surah Hud adalah apabila ditulis di kulit rusa/ kijang, dalam pendapat lain juga bisa menggunakan kertas atau kain kemudian di masukkan saku.

Maka orang yang membawa tulisan Surat Hud dalam sakunya tersebut diberikan kekuatan dan menang terhadap musuh serta selamat dari senjata tajam artinya bisa Kebal dari segala senjata tajam.

Adapun berikut ini cara mengamalkan khasiat dari Surah Hud:

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x