Amalan Ijazah Abah Guru Sekumpul Agar Meraih Berkah Waliyullah

- 18 Desember 2022, 15:49 WIB
Amalan Ijazah Abah Guru Sekumpul Agar Meraih Berkah Waliyullah
Amalan Ijazah Abah Guru Sekumpul Agar Meraih Berkah Waliyullah /facebook/adib/

HIKMAH - Amalan Ijazah Abah Guru Sekumpul Agar Meraih Berkah Waliyullah.

Abah Guru Sekumpul punya amalan dan ijazah khusus agar kita mampu meraih berkah waliyullah sekaligus diberi anugerah menjadi waliyullah.

Amalan ijazah Abah Guru Sekumpul ini khasiatnya sangat dahsyat, karena memberi keberkahan yang tiada terkira. 

Baca Juga: Khasiat Amalan Doa Abah Guru Sekumpul Saat Adzan, Dibaca Saat Sampai Syahadat Rasul

Amalan Abah Guru Sekumpul punya kaitan dengan salah satu bulan mulia, yakni bulan Sya'ban. Bulan yang disebut dengan Syahru Muhammad. 

Bulan Sya'ban memiliki rahasia keberkahan terkait menjadi waliyullah. Abah Guru Sekumpul memberikan tanda-tanda khusus yang perlu diketahui bersama. 

Abah Guru Sekumpul tak pernah melupakan khasiat bulan Sya'ban yang digunakan untuk terus beribadah dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Wujud kecintaan Abah Guru Sekumpul bukan saja dilakukan dengan sholawat, tetapi dengan perilaku yang membuat semua orang merasa nyaman dan bahagia bersama Abah Guru Sekumpul.

Akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW selalu dijelaskan Abah Guru Sekumpul dalam majlis pengajian, sehingga jamaah makin punya rasa cinta (mahabbah) kepada Nabi. 

"Bulan Sya'ban adalah bulannya Rasulullah Saw. Di bulan Sya'ban ini, Allah banyak mengangkat derajat hambanya menjadi auliya (kekasih) Allah. Itu disebabkan orang itu banyak membaca shalawat," kata Abah Guru Sekumpul.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x