Amalan Malam Jumat Abah Guru Sekumpul, Memburu Berkah di Malam Sayyidul Ayyam

- 12 Desember 2022, 16:18 WIB
Amalan Malam Jumat Abah Guru Sekumpul, Memburu Berkah di Malam Sayyidul Ayyam
Amalan Malam Jumat Abah Guru Sekumpul, Memburu Berkah di Malam Sayyidul Ayyam /facebook/udin/

DOA - Amalan Malam Jumat Abah Guru Sekumpul, Memburu Berkah di Malam Sayyidul Ayyam.

Abah Guru Sekumpul selalu memiliki amaliyah khusus dalam tiap momen waktu tertentu, termasuk di malam Jumat. Hari Jumat adalah Sayyidul Ayyam, penghulu hari dalam seminggu.

Malam Jumat selalu menjadi malam khusus bagi para waliyullah. Abah Guru Sekumpul menghabiskan waktu malam Jumat dengan amaliyah istimewanya. 

Baca Juga: Bangkrut dan Punya Hutang Rp5 Miliar, Bertemu Guru Sekumpul dalam Mimpi dan Diberi Catatan Rahasia Begini

Malam Sayyidul Ayyam, malam Jumat, umat Islam dianjurkan untuk membaca surat Kahfi, surat Yasin, dan amalan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Rutinitas amaliyah malam Jumat yang sudah lazim di masyarakat merupakan warisan para wali dan ulama yang mengajarkan umat untuk memiliki ikatan ruhani dengan dzikir. 

Karenanya, umat Islam mendapatkan keberkahan yang luar biasa di malam Jumat, termasuk juga banyak yang melakukan ziarah makam para waliyullah di malam Jumat. 

Abah Guru Sekumpul Martapura memiliki amaliyah khusus di malam Jumat, sangat bagus menjadi rujukan umat dalam mengisi amaliyah dzikir dan wirid.

Sebagaimana dikutip dari buku 'Buku 100 Karamah dan Kemulian Abah Guru Sekumpul', ada amalan khusus Abah Guru Sekumpul, ulama besar asal Kalimantan, di malam Jumat.

Amaliyah Abah Guru Sekumpul di malam Jumat sungguh luar biasa dan tidak lazim seperti manusia. 

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x