Televisi Rusia Umumkan Tabuh Genderang Perang Dunia Ketiga dengan Kekuatan Penuh

- 15 April 2022, 19:14 WIB
Rusia Tabuh Genderang Perang Dunia Ketiga dengan Kekuatan Penuh
Rusia Tabuh Genderang Perang Dunia Ketiga dengan Kekuatan Penuh /thesun/

BERITA BANTUL - Menyusul tenggelamnya perang paling bersejarah milik Rusia, televisi milik negara menyatakan genderang perang dunia ketiga sudah mulai. 

Orang-orang Rusia telah diberitahu bahwa Perang Dunia Ketiga dengan skala penuh telah dimulai seperti yang dinyatakan oleh salah satu pembawa acara, 'itu sepenuhnya pasti'.

Pernyataan mengerikan dari seorang presenter televisi terkemuka muncul ketika Moskow telah kehilangan agen intelijen militer yang terbang tinggi di Ukraina, pukulan terbaru bagi dinas mata-mata paling elit Kremlin.

Baca Juga: Beijing Siaga Pasukan Nuklir Gara-gara Amerika Ikut Campur di Taiwan

Pengumuman televisi Pemerintah Rusia ini dilakukan pada 15 April 2022.

Pembaca acara televisi Olga Skabeyeva mengatakan kepada pemirsa bahwa apa yang meningkat menjadi tanda genderang Perang Dunia Ketiga.

Presenter propagandis itu menambahkan, “Sekarang kami benar-benar berjuang melawan infrastruktur NATO, jika bukan NATO sendiri. Kita perlu mengenali itu.”

Itu terjadi setelah tenggelamnya kapal Rusia yang mengirim corong propaganda utama Kremlin. Para pejabat Rusia belum mengakui klaim Ukraina bahwa mereka menyerang kapal utama Armada Laut Hitam dengan rudal jelajah.

Baca Juga: Rudal Militer Ukraina Diklaim Ledakkan Kapal Perang Bersejarah Rusia, Putin Kalah?

Operasi terkait tenggelamnya kapal Moskow itu menandai salah satu keberhasilan militer terbesar Kyiv sejak invasi dimulai.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x