Fakta Bola; 10 Pemain yang Akan Dijual Jika Eric Ten Hag Resmi ke MU, Apakah Cristiano Ronaldo Termasuk?

- 9 April 2022, 12:51 WIB
Erik Ten Hag dan 10 Keputusan
Erik Ten Hag dan 10 Keputusan /Tangkapan Layar/Sports Mole/

BERITA BANTUL – Transfer Erik Ten Hag banyak menuia kontroversial, ERIK TEN HAG memiliki sepuluh keputusan yang harus diambil dan dia bahkan belum masuk ke lobi Theater of Dreams.

Tetapi jika orang Belanda itu ingin menjadi Erik si Merah maka dia lebih baik memutuskan apa yang harus dia lakukan terlebih dahulu , pada saat dia melakukannya.

Dirangkum BeritaBantul.com dari The Sun.co.uk, Bagaimana keputusan Ten Hag dalam menjuak pemain MU, apakah Cristiano Ronaldo akan ikut dijual?

Baca Juga: Akankah Muhammad Salah Menandatangani Kontrak Baru Bersama The Reds? Di tengah Perburuan 3 Gelar Liverpool

Bos Ajax belum dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United meskipun setiap indikasi dari dalam Old Trafford menunjukkan bahwa sekarang hanya masalah kapan dan bukan apakah dia mendapat anggukan atas Mauricio Pochettino.

Namun jika dia seterang hype yang mengelilinginya, dia pasti sudah mengidentifikasi bahwa dia akan mulai dari titik nol dan membangun jalannya ke atas.

Skuad saat ini sedang menuju ke mana-mana kecuali mungkin tingkat ketiga dari sepak bola kontinental yang juga dikenal sebagai Konferensi Europa harus dipisahkan.

Dan setidaknya sepuluh pemain harus ditunjukkan pintu sementara dia sudah tahu dia akan kehilangan tiga pemain lagi dalam diri Paul Pogba , Edinson Cavani dan Jesse Lingard .

Mereka akan pergi dengan bebas transfer, sepuluh lainnya harus dibuang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah