Liga Champions: Jelang Bentrok Melawan City, UEFA Memeritahkan Atletico Untuk Menutup Sebagian Stadionnya

- 12 April 2022, 05:28 WIB
Wanda Metropolitano
Wanda Metropolitano /Tangkapan Layar/Routers.com/

BERITA BANTUL – Atletico Madrid akan menjamu raksasa Inggris Mancester City pada Lag kedua perempat final Liga Champions.

Manchester City unggul tipis dari leg pertama perempat final Liga Champions setelah gol Kevin De Bruyne pada menit ke-70 membawa mereka menang 1-0 atas Atletico Madrid di Stadion Etihad, Selasa. .

Itu adalah hasil yang harus dilakukan City melawan tim Atletico yang jelas-jelas melakukan perjalanan ke Inggris dengan tujuan untuk menggagalkan peluang tim asuhan Pep Guardiola dan yang gagal menghasilkan satu tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Liga Champions, Siapkah Chelsea Kalahkan Madrid, Los Merengues Siapkan 3 Pilarnya Untuk Melawan The Blues

Dikutip dari Routers, UEFA pada Senin memerintahkan penutupan sebagian Stadion Wanda Metropolitano Atletico Madrid untuk pertandingan leg kedua.

PErempat final Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu karena "perilaku diskriminatif" para pendukung mereka.

Badan Banding dari badan sepak bola Eropa mengatakan telah memerintahkan penutupan sebagian stadion Atletico pada pertandingan kompetisi UEFA berikutnya yang mereka selenggarakan.

"Klub Atletico de Madrid akan menginformasikan sebelum pertandingan, sektor yang akan ditutup, yang setidaknya harus menampung 5.000 kursi," kata UEFA dalam sebuah pernyataan.

UEFA telah membuka proses disipliner terhadap Atletico Madrid karena perilaku para penggemar mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah