Pertandingan Man City vs Liverpool, Menunjukkan Mengapa Liga Inggris Menjadi Pilihan Utama dan Favorit Dunia

- 11 April 2022, 15:17 WIB
Man City vs Liverpool
Man City vs Liverpool /Tangkapan Layar/Routers/

BERITA BANTUL – Pertandingan dramatis anatara dua klub besar Premier Inggris untuk merebutkan puncak klasemen.

Kegembiraan, intensitas, aksi, dan kualitas dari menit pertama hingga terakhir -- hasil imbang 2-2 antara pemuncak klasemen Manchester City dan Liverpool.

Yang berada di posisi kedua pada Minggu menunjukkan mengapa Liga Inggris menjadi pilihan utama. kompetisi olahraga nomor satu.

Baca Juga: Misteri Kutukan Nomor Punggung Pemain Sepak Bola Dunia, CR7 Sampai 16 Real Madrid

Hasilnya berarti perburuan gelar tetap terbuka lebar Man City asuhan Pep Guardiola tetap unggul satu poin dari Liverpool asuhan Juergen Klopp dan hanya sedikit yang akan bertaruh melawannya dengan masing-masing tim memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tetapi bahkan tanpa ketegangan tambahan yang diberikan oleh konteks pertempuran untuk posisi teratas, kontes di Stadion Etihad memiliki segalanya yang diinginkan oleh seorang penikmat permainan atau penonton sesekali dari 90 menit mereka.

Fans di seluruh dunia tertarik ke Liga Premier oleh pemain bintang atraksi internasional -- para pemain di lapangan dan ahli taktik di pinggir lapangan -- dan permainan ini memiliki yang terbaik.

Pemain City dari Belgia Kevin De Bruyne, gelandang paling lengkap di dunia, menunjukkan kekuatan, kekuatan, dan kemampuan penyelesaiannya untuk membawa tim tuan rumah unggul.

Pada menit kelima dan setelah turun minum, umpan indah penyerang Mohamed Salah dan penyelesaian mematikan Sadio Mane memastikan poin. dibagikan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah