Liga Champion, Real Madrid Vs Chelsea, Kami Tidak Akan Menganggap Enteng The Blues Kata Casemiro

- 12 April 2022, 18:20 WIB
Liga Champions, Casemiro
Liga Champions, Casemiro /Tangkapan Layar/Routers/


BERITA BANTUL
- Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim 2021-22 ini. Chelsea kembali jumpa Madrid di fase knockout UCL. Musim lalu keduanya berduel di babak semifinal

Gelandang Real Madrid Casemiro menegaskan mereka tidak akan terjebak dalam keyakinan bahwa perempat final Liga Champions melawan Chelsea sudah selesai setelah mereka mendominasi untuk menang 3-1 di Stamford Bridge pada leg pertama. .

Manajer Chelsea Thomas Tuchel sangat kritis terhadap timnya setelah kekalahan pekan lalu dan mengatakan "tidak mungkin" untuk pulih dari kemunduran - kata-kata yang tidak luput dari perhatian di ruang ganti Real.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions, Atletico vs Man City, Berita Tim, Jadwal Pertandingan, dan Lineups Kedua Tim

Dikutip dari Routers, “Kami tidak akan jatuh untuk itu,” kata Casemiro pada konferensi pers pada hari Senin.

"Kami mungkin memainkan 90 menit terbaik musim kami di London pekan lalu dan mengambil langkah besar lebih dekat untuk lolos ke semifinal, tetapi kami tidak boleh terlalu percaya diri.

"Kami semua mendengar apa yang dikatakan Thomas Tuchel. Kami tidak membelinya. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah juara bertahan dan kami tidak akan menganggap enteng pertandingan ini, saya jamin itu."

Casemiro memperingatkan para pendukung Real untuk tidak kehilangan fokus mereka dan meminta mereka untuk memadati stadion Santiago Bernabeu dan membantu tim mereka menyelesaikan apa yang mereka mulai di London.

“Kami membutuhkan penggemar kami untuk berada di sana dan mendukung kami sejak awal,” kata Casemiro. Kami tidak boleh terlalu percaya diri dan membutuhkan penggemar kami untuk menciptakan suasana yang hebat sehingga kami bisa maju ke semi final."

Pelatih Carlo Ancelotti setuju dengan Casemiro bahwa mereka tidak akan jatuh cinta pada Tuchel yang memberikan semua tekanan pada Real Madrid.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah