Jelang Liga Champion, Bayern Kena Pukulan Telak, Robert Lewandowski Tidak Mau Menandatangani Kontrak Baru

- 12 April 2022, 19:23 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Jelang Liga Champion Bayern Munich akan mendapat pukulan besar karena Robert Lewandowski dilaporkan mengatakan kepada raksasa Bundesliga bahwa 'dia tidak akan menandatangani kontrak baru', karena dia telah menyetujui kepindahan.

Superstar Bayern Munich Robert Lewandowski dilaporkan telah mengatakan kepada raksasa Bundesliga bahwa dia 'tidak akan menandatangani kontrak baru' karena dia telah menyiapkan klub baru.

dikutip dari Mirror, kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada akhir musim depan, dan pembicaraan telah dilakukan dengan Bayern untuk memperpanjang masa tinggalnya dan berpotensi menghabiskan sisa karirnya di Munich.

Baca Juga: Hasil Liga Champion Real Madrid vs Chelsea, Akan Mempengaruhi Kedatangan Mbappe dan Haallad Ke Los Blancos

Lewandowski dengan cepat mendekati rekor gol sepanjang masa Bundesliga Gerd Muller, dan kesepakatan baru akan menjamin bahwa itu akan dipatahkan.

Tapi Lewandowski mungkin punya ide lain, karena pemain internasional Polandia itu dilaporkan mengatakan kepada Bayern bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru. Dan itu karena dia mungkin sudah menyetujui pindah ke tempat lain.

Itu menurut saluran televisi Polandia TVP Sport , yang mengklaim bahwa Lewandowski telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona menyusul spekulasi baru-baru ini.

Dan karena ini, laporan tersebut menyatakan bahwa dia telah memberi tahu legenda dan CEO Bayern Oliver Kahn bahwa dia berencana untuk meninggalkan klub.

Bayern sangat ingin mempertahankan pemain bintang mereka, dan itu tidak mengejutkan menyusul 46 gol Lewandowski dalam 40 penampilan musim ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x