Luka Modric Jadi Man Of The Match dalam Pertandingan Antara Real Madrid Vs Chelsea

- 13 April 2022, 06:15 WIB
Luka Modric Jadi Man Of The Match dalam Pertandingan Antara Real Madrid Vs Chelsea
Luka Modric Jadi Man Of The Match dalam Pertandingan Antara Real Madrid Vs Chelsea /Tangkapan layar Instagram/ @lukamodric10/

BERITA BANTUL - Hasil pertandingan leg ke dua Liga Champion antara Real Madrid vs Chelsea berakhir dengan kemenangan Chelsea 3:2 atas Real Madrid, pada Rabu, 13 April 2022.

Namun kemenangan Chelsea tersebut tidak bisa membawanya lolos ke semi final dikarenakan skor aggregate Real Madrid lebih unggul dengan skor 5:4, dan membuat Los Blancos melaju ke semi final.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu berlangsung sengit dan sangat menarik. Chelsea bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan selama 120 menit.

Baca Juga: Raul Albiol Jadi Man of The Match Antara Bayern Munchen Vs Villareal

Dalam pertandingan tersebut Luka Modric menjadi Man of The Match atau pemain terbaik dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champion tersebut.

Luka Modric tidak mencetak gol dalam pertandinga yang sangat menegangkan tersebut, namun dia bermain sangat baik selama 120 menit di lapangan.

Baca Juga: Hasil Liga Champion, Real Madrid Vs Barcelona Skor 5-4, The Blues Patah Hati Dengan Gol Ke 4 Karim Benzema

Gelandang berkebangsaan Kroasia ini membuat assist untuk Rodrygo yang berbuah gol dan mengubah skor menjadi 1:3 dan memaksa perpanjangan waktu atau extra time.

Baca Juga: Liga Champions Bayern vs Villareal Skor 1-1, Gol Samuel Chukwueze Mengejutkan Neuer dan Menyamakan Kedudukan

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah