Liga Champions Bayern vs Villareal Skor 1-1, Gol Samuel Chukwueze Mengejutkan Neuer dan Menyamakan Kedudukan

- 13 April 2022, 05:44 WIB
Bayern Muenchen vs Villareal
Bayern Muenchen vs Villareal /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Bayerh Munchen kembali menjamu Villareal di Liga Champion untuk merebutkan tiket semi final

Namun saying Bayer Munchen harus kandas ditangan Villareal di Alianz Arena dengan skor agregat 2-1, karna tim tamu berhasil mengegolak dengan sangat mengejutkan.

dikutip dari Mirrror, Underdog Villarreal mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88 melalui pemain pengganti Samuel Chukwueze.

Baca Juga: Hasil Liga Champion, Real Madrid Vs Barcelona Skor 5-4, The Blues Patah Hati Dengan Gol Ke 4 Karim Benzema

Untuk mengamankan hasil imbang 1-1 di markas Bayern Munich dan melaju ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 2-1 atas Bayern Munich. Jerman pada hari Selasa.

Juara Eropa enam kali Bayern, yang telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi tersebut, menyamakan kedudukan ketika Robert Lewandowski mengebor bola yang membentur tiang gawang pada menit ke-52 dengan golnya yang ke-13 di Liga Champions musim ini.

Namun meski menguasai permainan, mereka gagal mencetak gol lagi.

Sebaliknya Villarreal, semi-finalis tahun 2006, yang mencetak gol melawan laju permainan dengan Chukwueze mengalahkan kiper Manuel Neuer dengan upaya kaki kiri untuk membungkam penonton tuan rumah.

"Kami merasakan banyak kebahagiaan. Sejak hasil imbang mempertemukan kami dengan Bayern, kami telah mengatakan pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukannya," kata penyerang Villarreal Gerard Moreno. "Keyakinan dan cara tim ini bersaing telah membantu kami mencapainya."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah