The Reds Lolos Semi Final Liga Champion, Liverpool Saat Ini Adalah yang Terkuat di Masanya Kata Klopp

- 14 April 2022, 05:29 WIB
Firminho Liga Champion melawan Villareal
Firminho Liga Champion melawan Villareal /Tangkapan Layar/Mirror/

 

BERITA BANTUL – Akhirnya Liverpool Lolos masuk ke Semi Final Liga Champion setelah memgalahkan Benfica.

Liverpool melaju ke semi final Liga Champions, tetapi hanya setelah mereka kehilangan keunggulan dua gol pada pertandingan malam itu dengan Benfica 3-3 untuk mendapatkan kemenangan agregat 6-4.

Pasukan Jurgen Klopp memasuki pertandingan dalam posisi yang kuat setelah kemenangan 3-1 di Lisbon dan sundulan awal dari Ibrahima Konate.

Baca Juga: Buntut Gagalnya Chelsea di Liga Champions 2022, Bek Tengah Andalannya Putus Asa dan Diincar 5 Klub Besar Eropa

Dan dua gol Roberto Firmino memastikan perjalanan mereka ke empat besar, di mana mereka akan berhadapan dengan paket kejutan Villarreal di akhir bulan ini.

Liverpool tahu awal yang cepat akan mengamankan kemajuan mereka dan mereka mendapatkan hanya itu, dengan Konate mengangguk dari sudut Kostas Tsimikas setelah hanya 21 menit.

Benfica tidak terhalang dan Darwin Nunez memiliki gol yang dianulir beberapa detik kemudian karena offside, sebelum Goncalo Ramos tidak dapat ditolak dan menyamakan skor pada malam itu dan membawa mereka kembali dalam dua gol.

Dan gol itu tampaknya secara singkat memberi tim tamu kepercayaan diri bahwa mereka masih bisa membalikkan keadaan.

Namun, setelah awal babak kedua yang acuh tak acuh, Roberto Firmino mengembalikan keunggulan sehat Liverpool setelah komedi kesalahan di lini belakang dan kemudian tampaknya benar-benar mengakhiri harapan untuk bangkit dengan gol keduanya tak lama setelah satu jam.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah