Live Score Liga Champions Liverpool vs Benfica, Tandukan Konate Langsung Dipatahkan Oleh Ramos, Skor 1-1

- 14 April 2022, 02:56 WIB
Gol Benfica
Gol Benfica /Tangkapan Layar/The Sun/

BERITA BANTUL - Liag Champions mempertemukan Liverpool melawan Benfica yang sangat luar bias seru.

Pertandingan panas dan saling serang menyerang, tempo peramainan sangat cepat dan amabisi dalam mencetak gol.

dikutip dari The Sun Fans tuan rumah menyanyikan 'The Fields of Anfield Road'.Benfica mencari cara untuk memukul bola dan merasakannya. Nelson Verissimo terlihat berpikir keras di pinggir lapangan.

Baca Juga: Live Score Liga Champions Liverpool Vs Benfica 1-0: Gol Ibrahim Konate Liverpool

Konate mencetak hampir salinan dari golnya di leg pertama. Aman untuk mengatakan bahwa Benfica tidak bisa mengatasi bek muda di udara di sudut Liverpool.

dengan tandukkannya Konate langsung mengegolak lewat tendakan pojok seperti leg pertema, namu semua dipatahakn oleh ramos yang mengimbangakan kedudukan untuk Befica.

Liverpool hampir dipatok kembali segera. Bola datang ke striker Uruguay dan ketika Alisson keluar untuk menemuinya, dia dengan rapi melepaskannya melewati kiper. Hakim garis langsung mengibarkan benderanya.

Diaz menjatuhkan bahunya di tepi kotak dan mengirim bek Benfica yang meluncur ke toko.Dia melepaskan tembakannya dengan Vlachodimos melakukan penyelamatan di belakang. Kerja bagus dari rekrutan baru Liverpool di sana.

Kepercayaan diri Liverpool semakin meningkat sejak gol tersebut.Hanya masalah waktu sekarang sebelum mereka akan mencetak lebih banyak gol. Waktu yang sulit bagi Benfica sebelum turun minum karena mereka tidak bisa kebobolan lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah