Jelang Bentrok Liverpool di Liga Champions, Nunez Striker Benfica Beri Pukulan Telak MU di Bursa Transfer

- 14 April 2022, 00:52 WIB
Jelang Bentrok dengan Liverpool, Nunez Beri Pukulan Telak Pada Man Utd
Jelang Bentrok dengan Liverpool, Nunez Beri Pukulan Telak Pada Man Utd /Tangkapan Layar/The Sun/

BERITA BANTUL – Jelang bentrok dengan melawan Liverpool dengan Benfica yang sudah berada diujung tanduk.
perjuangan Benfica akan sangat berat karena melawan Liverpool yang saat ini baru dalam performa terbaiknya bahkan sampai bisa mengimbangi Mancester City di Etihad Stadium.

Namun, Bintang BENFICA Darwin Nunez ini mengumumkan hanya akan bergabung dengan klub Liga Champions musim panas ini, menurut seorang eksekutif Liga Premier.

Baca Juga: Fakta Liga Champions, Nagielsman Kecam Muller Karena Tandukkanya Melebar, Bayern Gagal Lolos Semi Final

dikutip dari The Sun, Manchester United telah banyak dikaitkan dengan transfer pemain Uruguay berusia 22 tahun itu karena masalah terus-menerus mereka di lini depan musim ini.

Nunez telah mencetak 31 gol musim ini, termasuk gol yang membuat Ajax asuhan Erik ten Hag tersingkir dari Liga Champions.

Namun, menurut i , sumber top Premier League telah menyatakan Nunez hanya akan bergabung dengan tim yang bermain di kompetisi itu musim depan.

Mereka berkata: "Dalam setiap metrik dia membentuk dengan baik. Dia bagus di udara, pembuat keputusan yang hebat, dia mobile, hebat secara taktik dan merangkul pertarungan. Dia akan pergi ke klub Liga Champions."

Posisi berbahaya Setan Merah di Liga Premier ke-7 berarti rencana transfer musim panas mereka bisa sangat terhambat menjelang musim depan.

Pembangunan kembali besar-besaran dikatakan akan dilakukan untuk manajer baru mana pun yang mengambil alih, dengan kandidat yang paling terkait adalah Ten Hag .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x