Fakta Liga Champions, Nagielsman Kecam Muller Karena Tandukkanya Melebar, Bayern Gagal Lolos Semi Final

- 13 April 2022, 21:19 WIB
Thomas Muller
Thomas Muller /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Liga Champions yang membawa Bayern Muenchen mengalami kekalahan yang pait melawan Villareal.

Manajer Bayern Munich Julian Naglesmann mengecam Thomas Muller atas kegagalannya setelah raksasa Jerman itu tersingkir dari Liga Champions oleh Villarreal .

Pasukan Unai Emery mengejutkan Allianz Arena dan meraih hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan yang membawa mereka lolos ke semifinal secara agregat, setelah mencatatkan kemenangan bersejarah pekan lalu di Spanyol.

Baca Juga: Chelsea Meninggalkan Bernabeu dengan Kepala Tegak, Real Madrid Bersiap untuk Final Setelah Pesta

Robert Lewandowski mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada Selasa malam, saat Bayern sekali lagi mendominasi penguasaan bola, tetapi Muller menyia-nyiakan peluang bagus untuk membawa raksasa Bundesliga itu unggul secara agregat.

Dikutip dari Mirror, penyerang legendaris Jerman entah bagaimana menyundul melebar dan pasca-pertandingan, Nagelsmann mengatakan kepada Prime Video Deutschland: "Thomas harus mencetak gol itu, Anda tidak mendapatkan banyak dari itu."

Kegagalannya membuat Villarreal bertahan dalam permainan dan pemain pengganti Samuel Chukwueze menyamakan kedudukan, hanya empat menit setelah masuk, yang memberi tim Emery keunggulan lagi.

Nagelsmann menambahkan: "Leg pertama adalah kuncinya, kami tidak cukup baik di sana. Hari ini adalah salah satu permainan terbaik kami dalam beberapa minggu terakhir.

Kami memiliki banyak intensitas sejak awal. Sulit untuk menciptakan peluang melawan tim seperti itu. blok yang dalam." Keajaiban pelatih berusia 34 tahun itu sekarang akan menghadapi pemeriksaan serius di Munich tetapi menyatakan: "Saya tidak takut. Ada hal-hal yang lebih buruk di dunia."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x