Lolos ke Semifinal Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Masalah Besar yang Dihadapi Manchester City

- 14 April 2022, 11:17 WIB
Lolos ke Semifinal Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Masalah Besar yang Dihadapi Manchester City
Lolos ke Semifinal Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Masalah Besar yang Dihadapi Manchester City /the independent/

BERITA BANTUL – Pep Guardiola menolak memberikan komentar terkait perkelahian pemain saat laga Atletico Madrid kontra Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis, 14 April 2022.

Pelatih asal Spanyol itu memilih mengungkap masalah besar yang dihadapi timnya di pertandingan ke depan. Ia bangga dengan cara bermain Manchester City di stadion Wanda Metropolitano.

Anak asuhnya lolos dari momen menegangkan dan mengerikan melawan Atletico Madrid yang agresif. Sejak menit awal, pasukan Pep Guardiola menghadapi atmosfer stadion yang mengintimidasi.

Baca Juga: Pemain Manchaster City Diserang dengan Brutal, Ini Fakta Dibalik Kerusuhan Saat Pertandingan Liga Champion

Namun, Manchester City bisa mengamankan tempat di semifinal Liga Champions berkat kemenangan 1-0 di leg pertama pekan lalu.

Hasil imbang tanpa gol cukup untuk membawa Manchester City lolos ke empat besar, meski mereka harus melewati beberapa momen menegangkan.

“Di babak kedua mereka (Atletico Madrid) lebih baik dari kami, kami beruntung kami tidak kebobolan,” kata Pep Guardiola, seperti dikutip beritabantul.com dari standard.co.uk.

“Di babak pertama kami memiliki peluang untuk melakukannya, tetapi secara keseluruhan kami berada di semifinal. Itu sangat layak,” lanjutnya usai pertandingan.

Felipe dikeluarkan dari lapangan untuk Atletico Madrid di penghujung waktu karena perkelahian, setelah sebelumnya melakukan takel mengerikan terhadap Phil Foden.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: standard.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah