Di Balik Kesuksesan Villareal Lolos Semi Final Liga Champion, Ada 7 Kegagalan Uni Emery di Liga Inggris

- 14 April 2022, 13:34 WIB
Villareal Lolos Semi Final Liga Champions
Villareal Lolos Semi Final Liga Champions /Tangkapan Laayar Mirror/

BERITA BANTUL – Villareal sukses singkirkan Bayern Muenchen di babak perempeta final Liga Chaampion musim ini.

Dan bayerb Munchen harua mengakui kekuatan villareal yang solid dan peramainannya yang bagus mampu mengguli mereka.

Unai Emery melanjutkan rekornya yang luar biasa di kompetisi Eropa ketika Villarreal mengejutkan Bayern Munich pada Selasa malam – dan kemenangan terakhirnya sangat menarik bagi Liga Premier .

Baca Juga: Fakta Liga Champions: Umpan Cantik Modric yang Mengubah Langit Stadion Barnabeu

Kesuksesan Emery bersama Villarreal tidak hanya membuat para pendukung Arsenal terkejut, tetapi juga para penggemar dari banyak klub lain, yang menyaksikan para mantan pemain dari tim mereka menghasilkan penampilan yang memukau di panggung terbesar.

Villarreal kini telah mengalahkan Juventus dan Bayern di babak sistem gugur Liga Champions dan akan menghadapi pemenang leg kedua hari Rabu antara Liverpool dan Benfica.

Dikutip dari Mirror, Ada nuansa Liga Premier yang berbeda untuk tim Emery. Dari starting line-up melawan Bayern, lima memiliki pengalaman di papan atas Inggris.

Sementara itu, bek kiri Pervis Estupinan menghabiskan empat tahun di Watford tanpa membuat satu penampilan pun untuk klub, dan Dani Parejo menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama QPR pada 2008 ketika mereka berada di Championship.

Skuad yang lebih luas memiliki banyak pemain lain yang gagal di Liga Premier tetapi sekarang menemukan diri mereka di semi-final Liga Champions. Berikut adalah tujuh yang telah direvitalisasi di bawah mantan manajer Arsenal yang terkenal dengan Villareal.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x