Kecewa di Perempat Final Liga Champions, Bos Bayern Muenchen Angkat Bicara Untuk Robert Lewandowski

- 14 April 2022, 15:53 WIB
Lewandowski Diincar Banyak Klub Besar Eropa
Lewandowski Diincar Banyak Klub Besar Eropa /Tangkpan layar/footmercato/

BERITA BANTUL – Robert Lewandowski musim ini banyak diincra oleh banyak tim salah satunya yabg paling kencang adalah Barcelona.

pembaruan pada file Robert Lewandowski, yang diumumkan di Bayern . “Pertama-tama, perlu dicatat bahwa kontraknya berjalan hingga 2023. Kami terus menekankan bahwa kami sangat menghargai Robert.

Dia adalah pesepakbola kelas dunia dan menjamin kami gol, gol, dan gol. Manajemen olahraga kami berhubungan dengannya.

Baca Juga: City Siapkan Paket Rp4.6 Triliun, Bintang Bundesliga Akan Pindah ke Etihad Stadium

Begitu ada sesuatu untuk dilaporkan, kami akan melakukannya . Pembaruan yang bagus sementara pers Catalan masih memastikan bahwa orang Polandia itu akan meninggalkan Bayern Munich dan menandatangani kontrak tiga tahun di Bayern.

Setelah kekecewaan yang mengerikan di Liga Champions melawan Villarreal, kembali ke kenyataan sulit bagi Bayern Munich. Presiden klub juga menyebutkan isu-isu hangat, sambil membuat beberapa klarifikasi.

Kegagalan Munich. Pada Selasa malam, Bayern Munich tersingkir di perempat final Liga Champions.

Dikalahkan 1-0 oleh Villarreal di leg pertama, Jerman berpikir mereka akan membuat pekerjaan pendek dari Spanyol kembali sebagai Julian Nagelsmann telah mengakui pada konferensi pers.

Namun pelatih Bavaria itu salah dan mengambil pelajaran bagus dari Unai Emery dan para pemainnya, lolos setelah bermain imbang 1-1. Pukulan nyata ke kepala Bayern, yang bertujuan setidaknya untuk alun-alun terakhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x