Jadwal dan Prediksi Semifinal Piala FA Chelsea vs Crystal Palace, Berikut Berita Tim dan Starting Lineups

- 17 April 2022, 22:00 WIB
Piala FA Chelsea Vs Cristal Palace
Piala FA Chelsea Vs Cristal Palace /Tangkapan Layar/Berita DIY/

BERITA BANTUL - Chelsea datang ke Wembley setelah harapan mereka untuk juara Liga Champions hancur dalam penyelesaian akhir yang dramatis melawan Real Madrid pekan lalu. 

Meskipun kelelahan dapat menyusup ke dalam skuad Chelsea, the blues tetap menjadi favorit kuat untuk melaju ke sini, setelah mengalahkan Crystal Palace dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan mereka.

Kekalahan 2-1 Crystal Palace dari Leicester terakhir kali tidak akan menjadi persiapan yang ideal untuk hari ini. Namun, kemenangan 4-0 Eagles atas Everton di perempat final akan memberi mereka kepercayaan diri.

Baca Juga: CR7 Kantongi Bonus Besar Usai Cetak Hat-trick yang Menakjubkan

Selain itu, pasukan Patrick Viera telah terbukti sulit untuk menembus enam besar, dengan tim London Selatan itu mengalahkan Manchester City, Arsenal dan Tottenham musim ini.

dikutup dari The Sun, Aksi ini diprogram untuk dimulai pukul 22.30 di Wembley dan kami akan segera memberikan informasi tim kepada Anda sebagai bagian dari persiapan kami untuk kick-off.

Gelandang Chelsea, Loftus-Cheek telah menjadi starter dalam empat dari lima pertandingan terakhir Chelsea dan Tuchel telah menyatakan bahwa dia mungkin akan bermain lagi sore ini melawan tim yang dia bela selama dua musim.

Namun, Tuchel menjelaskan bahwa penampilannya membutuhkan konsistensi dan kepercayaan diri.

Bos Chelsea itu bercanda 'kepercayaan diri tidak datang dari menjadi besar dan tinggi dan tampan'. Faktanya, Tuchel tampak lebih peduli dengan kepercayaan diri pemainnya:

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x