Live Score PSG vs Marseille, Messi Gagal Cetak Goal, dan Mbappe Sukses Buat Unggul The Parisians Skor 2-1

- 18 April 2022, 03:19 WIB
Mbappe Cetak Gol
Mbappe Cetak Gol /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL –League 1 mempertemukan sanga jura bertahan melawan Merseille dikandang PSG tentu akan semakin terbang keatas.

Di kandang, tim Parisians itu bermain dalam 4-3-3 dengan Gianluigi Donnarumma di kandang di belakang Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes.

Diposisikan sebagai penjaga, Marco Verratti menemani Danilo Pereira dan Idrissa Gueye di lini tengah. Sendirian di lini depan, Neymar Jr. dapat mengandalkan Lionel Messi dan Kylian Mbappé. di lorong-lorong.

Baca Juga: Live Score Sevilla Vs Real Madrid 2-0, Benzema Buang Peluang Goal, Keberuntung Hattrick Kemarin Semakin Jelas

dikutip dari Foot Mercato, untuk bagiannya, Olympique de Marseille diatur dalam 3-5-2 dengan Pau Lopez sebagai benteng terakhir.

Di depannya, William Saliba, Boubacar Kamara dan Duje Caleta-Car membuat pertahanan. Koridor ditempati oleh Valentin Rongier dan Luan Peres sementara Mattéo Guendouzi, Pape Gueye dan Gerson berada di lini tengah. Di depan, Cengiz nder dan Dimitri Payet bergabung dan membentuk duo penyerang.

Berikut ulasan pertnadingan babak pertama Psg melawan Merseille.

Kepemilikan Paris yang panjang di separuh lapangannya. Marseille merespon di binatu. Marquinhos membuka di belakang pertahanan Marseille untuk Kylian Mbappe. Dari gol-golnya, Pau López menjadi yang pertama menguasai bola.

Kedua tim melakukan intensitas masuk dan mencoba menguasai bola.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x