Mesut Ozil Bagai Turun ke Neraka, Usai Melempar Jersey dan Menendang Botol di Bangku Cadangan

- 18 April 2022, 04:38 WIB
Ozil Terpuruk Bagai ke Neraka
Ozil Terpuruk Bagai ke Neraka /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL - Nasib buruk kembali di alami oleh sang mega bintang lapangan tengan Mezut Ozil beberapa waktu lalu.

Dengan status bintang besar Mesut ozil tiba di Arsenal pada 2013, namun kisah cinta dengan The Gunners akan menjadi cobaan berat.

dikutip dari Foot Mercato, tiba dengan bebas di Fenerbahe pada Januari 2021, sang gelandang masih belum berhasil mendapatkan kembali levelnya sebelumnya yang menjadikannya salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.

Baca Juga: Piala FA: Menang Atas Crystal Palace, Chelsea Resmi Tantang Liverpool Kedua Kalinya di Final

Namun, keadaan rahmat tidak akan bertahan lama. Penampilannya akan semakin mengecewakan. Pelatihnya, Vitor Pereira menurunkannya ke bangku cadangan dan keadaan dengan cepat menjadi lebih buruk di antara kedua pria itu.

Mesut zil beberapa kali terbawa suasana di bangku cadangan, jersey dilempar ke tanah, menendang botol… pukulan darah yang sama sekali tidak menyenangkan manajemen.

Pada 24 Maret, Fenerbahe mengumumkan melalui siaran pers resmi mengesampingkan dua bintangnya: Ozan Tufan dan Mesut zil.

Menurut informasi dari beberapa media Inggris dan Turki, pemecatan baru-baru ini menyusul pertengkaran verbal antara pemain Jerman berusia 33 tahun itu dan pelatih pelaksana tim Turki, Ismail Kartal. Dia hanya bermain 37 pertandingan dengan jersey kuning dan navy, untuk 9 gol dan 3 assist.

Mesut zil yang masih terikat kontrak untuk musim 2020-2021 tidak masuk dalam daftar pemain yang bisa bermain di Liga Inggris dan Liga Europa. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi penonton sederhana.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah