Piala FA: Menang Atas Crystal Palace, Chelsea Resmi Tantang Liverpool Kedua Kalinya di Final

- 18 April 2022, 03:50 WIB
Chelsea tantang Liverpool difinal kembali
Chelsea tantang Liverpool difinal kembali /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL - Semifinal Piala FA dimenengkan oleh Chelsea yang berhadapan denga Crystal Palace.

Tentu ini pertandinga kedua kalinya bagi Chelsea melawan Liverpool, setelah The Blues kalah di final Carbao cup.

Di bawah sinar matahari London yang indah di Wembley, The Blues melaju ke final Piala FA berkat kemenangan yang mereka peroleh di babak kedua melawan Eagles of Patrick Vieira (2-0).

Baca Juga: Live Score Sevilla Vs Real Madrid, Goal Bukan Benzema, Tapi Rodrygo Sukseskan Umpan Carvajal

Setelah Liverpool lolos pada Sabtu sore melawan Manchester City, semifinal kedua Piala FA edisi ke-150 mempertemukan Chelsea melawan Crystal Palace, masih di lapangan yang sama di Wembley.

Dikutip dari Foot Mercat, The Blues, juara bertahan Eropa tetapi tersingkir dari Liga Champions terakhir oleh Real Madrid, ingin menyelamatkan musim mereka dengan final piala nasional.

Untuk bagian mereka, Eagles mengalami stagnasi di perut lembut kejuaraan dan memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan penobatan pertama mereka dalam sejarah kompetisi. Untuk melakukan ini.

Patrick Vieira memercayai rekan senegaranya Jean-Philippe Mateta di garis depan serangannya bersama Wilfried Zaha dan Eberechi Eze. Sementara itu, Thomas Tuchel menempatkan N'Golo Kanté di bangku cadangan,

Sepertinya tidak melupakan keluarnya Piala dengan telinga besar, The Blues, berpakaian kuning untuk kesempatan itu, tidak menunjukkan niat ofensif yang besar, jika bukan agresivitas di sepertiga terakhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah