AC Milan Resmi Dijual Sebesar Satu Miliar Euro, Siap Bersaing di Liga Champions

- 19 April 2022, 02:13 WIB
Milan Siapkan Transfer Ekslusif
Milan Siapkan Transfer Ekslusif /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL – Ac Milan Siapkan dana satu miliat euoro untuk transfer musim panas yang ekslusiv.

Setelah beberapa minggu rumor tentang kemungkinan penjualan AC Milan, perusahaan Investcorp, dana investasi yang berbasis di Bahrain, mengadakan diskusi dengan para pemimpin Rossoneri saat ini.

AC Milan akan memasuki era baru. Sementara dibeli pada tahun 2018 oleh Elliot Management Corporation setelah berada di bawah jurang secara olahraga dan finansial, klub Milan kini telah kembali ke depan di Kejuaraan Italia dan membuat comeback di Liga Champions.

Baca Juga: Media Jerman Klaim Bintang Bundesliga Haaland Ngebet Jadi Anak Asuh Pep Guardiola

Menurut Reuters, nilai klub Italia sekarang mendekati satu miliar dolar (925 juta €). Kembali ke level teratas yang menarik minat dana investasi terbesar di seluruh dunia.

Dan sementara pers Italia berbicara tentang kemungkinan pengambilalihan klub, akun resmi kedutaan Bahrain, yang berbasis di Inggris, mengungkapkan pada hari Senin bahwa perusahaan Investcorp, yang berbasis di Bahrain, telah "memasuki pembicaraan eksklusif" dengan pemilik AC Milan saat ini untuk penjualan 1,1 miliar dolar (1 miliar euro).

 “Investcorp, didirikan pada tahun 1982, menawarkan portofolio investasi yang terdiversifikasi dan global, yang mengelola lebih dari 42 miliar dolar aset di seluruh dunia”, jelas kedutaan.

 “Adalah normal bahwa mungkin ada penjualan di masa depan AC Milan , marah Paulo Maldini, direktur olahraga Rossoneri, bertanya pada DAZN sebelum pertandingan melawan Genoa. Tapi ketika ? Sejujurnya, saya tidak tahu."

Kisah yang sama untuk pelatih Rouge et Noir saat ini: “Kami belum membicarakannya, dan bagaimanapun tidak ada dan tidak ada yang bisa menghilangkan konsentrasi kami selama akhir musim. Saat ini Milan solid dan masa depan bisa lebih baik lagi ,” jelas Stefano Pioli dalam konferensi pers.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah