Jadwal dan Prediksi Score Napoli Vs As Roma, Tim Azurr Siap Pertaruhkan Segalanya Hadapi Giallorossi

- 18 April 2022, 20:58 WIB
Napoli vs As Roma
Napoli vs As Roma /Tangkapan Layar/ Fotbal Italia/

BERITA BANTUL - Napoli akan head to head dengan Roma mulai tanggal 18 Apr 2022 pukul 24:00 WIB di Stadio Diego Armando Maradona stadium, Naples city, Italy. Laga tersebut merupakan bagian dari Serie A.

Napoli bermain melawan Roma dalam 1 pertandingan musim ini. Saat ini, Napoli berada di peringkat ke-3, sedangkan Roma di posisi ke-5.

Dikutip dari Football Italia, Tim Napoli yang siap mempertaruhkan segalanya akan menjamu Roma yang lapar malam ini dalam pertandingan penting dalam perburuan gelar.

Baca Juga: Meninggal Dunia Pencari Bakat Ikonik Arsenal Steve Rowley Usia 63, Cesc Fabregas Pimpin Penghormatan

Pertandingan antara Azzurri dan Giallorossi dimulai pukul 24.00 waktu Indonesia Barat di Stadio Diego Armando Maradona di Naples.

Ini akan menjadi bentrokan yang menarik antara dua tim teratas malam ini karena hanya ada satu pemain yang absen di kedua tim, memberikan Luciano Spalletti dan Jose Mourinho orang utama mereka untuk duel. Satu-satunya yang absen adalah Giovanni Di Lorenzo dari Napoli, yang menderita masalah lutut kanan.

Laga pertama kedua tim musim ini berakhir 0-0 di Roma, menjadi laga yang cukup menegangkan. Kemenangan adalah kunci bagi Napoli malam ini jika mereka ingin tetap terlibat dalam perburuan gelar karena Milan dan Inter meraih kemenangan pada hari Jumat.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Inter vs Milan, Nerrazuri Siap Hadapi Rossoneri di Leg ke 2 Semi Final Coppa Italia

Kemungkinan susunan pemain untuk Napoli vs. Roma:

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x