Hasil Akhir La Liga Sevilla Vs Real Madrid, Benzema Nyaris Mandul Goal Malam Ini, Umpan Rodrygo Selamatkannya

- 18 April 2022, 05:33 WIB
hasil akhir pertandingan Sevilla vs Real Madrid 2-3
hasil akhir pertandingan Sevilla vs Real Madrid 2-3 /google.com/

BERITA BANTUL – Karim Benzema nyaris mandul dalam pertandingan La Liga Spanyol yang bertanding melawan tuan rumah Sevilla.

Karim Benzema yang dinilai beruntung hattrick dalam pertandingan Liga Champion kemarin membuktikan di La Liga Spanyol dengan mencantumkan namanya di papan score.

Benzema nyaris mandul karena ia baru bisa memasukan bola ke gawang Sevilla di menit 90+2, nyaris saja membuat Real Madrid ditahan dengan imbang oleh Sevilla.

Baca Juga: Mesut Ozil Bagai Turun ke Neraka, Usai Melempar Jersey dan Menendang Botol di Bangku Cadangan

Benzema pun dinilai sebagai penyelamat dalam pertandingan tersebut, namun pada pertandingan kedepan perlu disaksikan bersama.

Serangan Real Madrid sangatlah kuat, karena dalam postingan Instagramnya mengunggah beberapa gol yang disarangkan ke gawang Sevilla.

Sombong atau bagaimana, yang jelas Real Madrid yakin bahwa malam ini ia akan kembali mengalahkan Sevilla untuk kesekian kalinya.

gol karim benzema di laga spanyol Sevilla vs Real Madrid
gol karim benzema di laga spanyol Sevilla vs Real Madrid

Berawal dari Diego Carvajal, bola dibawa ke sisi kanan Sevilla, disana ada Rodrygo yang sedang menunggu, diumpanlah dan akhirnya disempurnakan olehnya membuahkan gol pada menit 50.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah