Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Cadiz Lengkap, Berita Tim, Starting Lineups, H2h dan Formasi

- 19 April 2022, 02:28 WIB
Barcelona Vs Cadizo
Barcelona Vs Cadizo /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL – La Liga Spanyol pada pekan ke tiga puluh mempertemukan Barcelona melawan Cadizo di Camp Nou Stadion,=.

Partarungan dilaksanakan pukul 02.00 waktu Indonesia Barat, Kalau Barca menang menambah keyakinan untuk Finish ke posisi dua.

Setelah di Liga Europa, Kamis, FC Barcelona kalah dari Eintracht Frankfurt dengan kekalahan 3-2 dan di mana klub Jerman itu memimpin 3-0 untuk sementara waktu.

Baca Juga: Ac Milan Resmi Dijual Sebesar Satu Miliar Euro Untuk Penjualan yang Eksklusif

Dikutip dari Foot Mercato, mendekati musim putih, FC Barcelona ingin mengangkat kepalanya dan mengkonfirmasi paruh kedua musim yang baik.

Dengan hanya unggul tiga poin dari Betis (5) dan sementara Atlético de Madrid (4) dan Sevilla (3) juga memiliki 60 unit, FC Barcelona dapat mengambil kasur kecil pada pengejar mereka.

Jika pemimpin Madrid tampak jauh dengan 15 poin di depan (tetapi dua pertandingan lagi), tim Catalan dapat dengan jelas mempertimbangkan untuk mengamankan tempat kedua sesegera mungkin.

Dengan hasil imbang melawan Villarreal (0-0) dan kekalahan melawan Betis (2-1), Cadiz sedikit terseok-seok. Untuk tetap berada di paku dalam perlombaan pemeliharaan, Andalusia harus mengumpulkan poin.

Tidak digunakan sejak Maret, Sergiño Dest kembali Kamis melawan Eintracht Frankfurt di akhir pertandingan. Kali ini dia mulai dan akan bisa menghirup Dani Alves yang telah banyak dirantai.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah