Jelang Bentrok Liverpool vs Man United, Ronaldo Akan Absen Dalam Pertandingan Ini Setelah Bayinya Meninggal

- 19 April 2022, 21:25 WIB
Ronaldo Kehilangan Bayi laki-lakinya
Ronaldo Kehilangan Bayi laki-lakinya /Tangkapan Layar/The Sun/

BERITA BANTUL – Mancester United akan menjamu Liverpool dalam laga pekan ke tiga puluh Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad matchday Manchester United untuk perjalanan Liga Premier mereka ke Liverpool pada Selasa menyusul kematian tragis bayi laki-lakinya .

Dikutip dari Mirror, superstar Portugal dan pasangannya Georgina Rodriguez mengkonfirmasi berita memilukan pada hari Senin.

Baca Juga: Liverpool vs Man United, Ralf Rangnick Ungkap Reds Devils Bermain Tanpa 5 Pemain Intinya

Menggambarkan bayi laki-laki mereka yang baru lahir sebagai "malaikat" sambil menambahkan bahwa bayi perempuan mereka memberi keduanya "kekuatan" di tengah rasa sakit emosional.

Sebuah pernyataan klub dari United pada hari Selasa berbunyi: "Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya pada saat yang sangat sulit ini. Kami menggarisbawahi permintaan keluarga untuk privasi."

Superstar Portugal dan rekannya menulis pernyataan bersama yang diposting di media sosial pada Senin malam: "Dengan kesedihan terdalam kami mengumumkan meninggalnya bayi laki-laki kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua.

Hanya kelahiran bayi laki-laki kami. bayi perempuan kami memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintai Anda."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x