Liga Spanyol, Real Madrid Pastikan Tempat Pertama Setelah Barcelona Takluk Lawan Cadiz Skor 0-1

- 19 April 2022, 04:12 WIB
Mandrid Kokoh di Puncak Klasemen
Mandrid Kokoh di Puncak Klasemen /Tangkapan Layar/Ig Madrid/

BERITA BANTUL – La Liga Spanyol mempertemukan Barcelona denga Cadiz di Camp Nou pagi dini hari ini.

Namun sayangnya, La Braugaman kecolongan gol lewat Lukas tores dimenit ke 48, goal yang sunnguh mengejutkan untuk public Camp Nou.

Ini tentu sebuah keuntungan Real Madrid pemuncak klasemen sementra dengan kekalahan Barcelona maka posisinya semaki aman bertengger di puncak.

Baca Juga: Hasil Akhir Pertandingan La Liga Barcelona Vs Cadiz, Ledesma Pecundangi Tuan Rumah ‘Ku Tangkap Semua’

Dikutip dari Foot Mercato, setelah sempat unggul dua gol, rekan setim Karim Benzema, yang masih menjadi pencetak gol malam ini, menang di tanah Andalusia (3-2) dan memastikan tempat pertama mereka di liga sedikit lagi.

Setelah lolos ke semi-final Liga Champions di pertengahan minggu, Real Madrid pindah ke halaman Sevilla sebagai bagian dari hari ke-32 La Liga.

The Merengues, pemimpin kejuaraan yang tak terbantahkan, memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Andalusia ketiga sebelum pertemuan, menyamakan poin dengan FC Barcelona, ​​​​yang akan bermain Cadiz pada hari Senin, dan Atlético de Madrid, pemenang di kandang Espanyol.

Carlo Ancelotti memercayai Eduardo Camavinga di lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Sementara itu, Julen Lopetegui menurunkan Anthony Martial di lini serang bersama mantan Marseillais Lucas Ocampos.

Jika awal pertandingan terlihat seimbang antara dua formasi, Blanquirrojos mendapat peluang terbaik di babak pertama melalui Martial, pertama terlalu pendek (ke-2) kemudian tidak tepat pada umpan silang Papu Gomez (ke-9).

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah