Liverpool vs Man Utd: Ajang Balas Dendam Ronaldo Kepada Mohamed Salah ‘Saya Hattick Kemarin’

- 18 April 2022, 22:44 WIB
Liverpool vs Man Utd Ronaldo balas dendam kepada mohamed salah
Liverpool vs Man Utd Ronaldo balas dendam kepada mohamed salah /youtube.com/KnucKle Production/

BERITA BANTUL - Manchester United melakukan perjalanan ke Anfield pada Selasa malam untuk pertandingan Liga Premier yang menggiurkan melawan rival lama Liverpool.

Bos sementara Setan Merah, Ralf Rangnick akan khawatir ketika dia menerima kabar bahwa Bruno Fernandes menabrakkan mobilnya dalam perjalanan ke tempat latihan pada Senin pagi.

Tapi untungnya bintang Portugal itu keluar dari tabrakan tanpa cedera dan berjalan ke Carrington di kursi penumpang kendaraan Juan Mata.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Lewandowski Jadi Incaran Klub Papan Atas Eropa, Barcelona Bersaing dengan PSG

Dan Fernandes sejak itu diizinkan untuk bermain sebagai starter melawan Liverpool sebagai upaya untuk menindaklanjuti kemenangan 3-2 mereka atas Norwich pada akhir pekan.

Berbicara pada hari Senin, Rangnick mengatakan: "Kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera.

Dia berlatih dengan tim dan dia baik-baik saja, dan itulah mengapa saya pikir dia juga akan baik-baik saja untuk besok,".

bruno fernandes mengalami kecelakan
bruno fernandes mengalami kecelakan

Sementara itu, Cristiano Ronaldo akan berharap dia dapat membangun hat-trick krusialnya melawan Norwich saat dia berusaha membantu timnya menghindari terulangnya pukulan 5-0 yang mereka derita di tangan pasukan Jurgen Klopp awal musim ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah