Bundesliga, Robert Lewandowski Tawarkan 3 Pilihan Kepada Bayern Muenchen Untuk Masa Depannya, Ke Barcelonakah?

- 20 April 2022, 17:24 WIB
Lewandowski Diincar Banyak Klub Besar Eropa
Lewandowski Diincar Banyak Klub Besar Eropa /Tangkpan layar/footmercato/

BERITA BANTUL – Top score Bundesliga baru ramai diperbincangkan oleh klub-klub besar untuk tranfernya pada  musim panas.

Sementara striker Polandia diincar oleh FC Barcelona, ​​​​di sini adalah tiga kemungkinan yang tersedia baginya untuk musim panas ini.

Kami banyak berbicara tentang Kylian Mbappe atau Erling Haaland, memang demikian, tetapi pemain kelas dunia lainnya kemungkinan akan banyak dibicarakan musim panas ini.

Baca Juga: Hasil Liverpool vs Man United Skor 4-0 Tanpa balas, The Reds Pastikan Tempat Pertama di Liga Inggris

Pemain ini adalah Robert Lewandowski. Sementara kontraknya dengan Bayern berakhir pada 2023, striker Polandia itu menjadi pusat dari banyak rumor, sementara perpanjangan tampaknya tidak relevan.

Menurut informasi dari Sky Sports , saat ini ada tiga opsi untuk masa depannya, sementara bos Bavaria Oliver Kahn telah mengindikasikan bahwa tim Jerman ingin mempertahankannya "selama mungkin" .

Dikutip dari Foot Mercato, yang pertama adalah ekstensi. Menurut media prestisius edisi Jerman, itu bahkan kemungkinan yang paling mungkin saat ini.

Sangat mahal untuk Barça, Hanya saja, pemain Polandia itu menginginkan kenaikan gaji yang cukup besar, yang membuat staf klub ragu, karena eks BVB itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada musim panas ini.

Baca Juga: Goooaalll Live Score Inter vs Milan, Lautaro Diganti Robin Gosens Robek Gawang Maignan Untuk Sekali Lagi

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x