Bundesliga, Bayern Muenchen vs Dortmund, Duel Nomor 9, Halland dan Lewandowski, Siapa yang Lebih Unggul?

- 20 April 2022, 21:31 WIB
Erling Halland dan Robert Liwandowski
Erling Halland dan Robert Liwandowski /Tangkapan Layar/Bundes Liga/

BERITA BANTUL – Jelang Betrok antara dua raksasa jerman pertemuan Bayern dengan Dortmund di Der Klassiker pada Matchday 31 bundesliga.

Tentu mempertimbangkan angka di belakang dua pemain No.9 terbaik di negeri ini yang bernama Robert Lewandowski dan Erling Haallanad.

Kedua striker ini merupakan top skor terbaik di Negara jerman dengan perolehan yang sangat luar biasa dalam mencetak gol.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi, Angers vs PSG, Pochettino Pastikan The Parisiens Tanpa 5 Pemain Intinya

Dikutip dari Bundesliga, dengan 32 gol di papan setelah 31 pertandingan, Lewandowski mengasah meriam pencetak gol terbanyak kelima berturut-turut dan ketujuh secara keseluruhan. Tidak ada pemain yang mengklaim lebih langsung.

Pemain depan Bayern memiliki 47 gol di semua kompetisi, hanya gagal mencetak gol dalam 13 dari 42 penampilannya. Di lini depan Bundesliga, itu sama dengan satu gol setiap 81 menit, dengan kecepatan 1,03 per pertandingan.

Haaland berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol dengan 18 gol dalam 20 penampilan, meskipun absen dalam 10 pertandingan liga karena cedera.

Musim Bundesliga 30 gol perdana harus menunggu, tetapi masih dalam batas kemampuan pemain berusia 21 tahun itu.

Jangan lupa, Haaland menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencatatkan hat-trick debutnya dari bangku cadangan; mencapai lima gol setelah dua pertandingan; tujuh setelah tiga dan sembilan setelah lima; dan yang termuda dan tercepat hingga 50, melakukannya di banyak game.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x