live Score OM vs Nantes, Goal Cantik Pak Coco Hancurkan Merseillle Setelah Menyamakan Kedudukan

- 21 April 2022, 02:56 WIB
Pak Coco Goal
Pak Coco Goal /tangakapan/layar Foot Mercato/

BERITA BANTUL - Setelah Classic melawan PSG gagal, OM harus pulih. Pertahankan momentum beberapa pekan terakhir untuk mempertahankan posisi kedua dan jarak dengan Rennes, Strasbourg, Nice dan Monaco. Laga melawan PSG harus dilupakan.

Para pemain Kombouaré hampir tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan di musim Ligue 1 ini, jadi mengapa tidak tampil bagus dan sukses besar di stadion Vélodrome.

Dikutip dari Foot Mercato, Kapten memukulnya secara langsung tetapi hanya melewati gawang. Gerson mendapat tendangan bebas yang bagus untuk OM dari jarak 30 meter, full asis.

Baca Juga: Live Score Angers vs PSG, Mbappe Ukir Nama Di Papan Score Ligue 1

Moses Simon meluncur ke belakang Saliba di sisi kiri. Pemain sayap Nantes memberikan umpan silang untuk Geubbels tetapi dia terlalu adil.

Bola dari Luan Peres diblok, Geubbels mencoba memproyeksikan dirinya tetapi Kamara kembali dengan cepat dan melakukan tekel. Bola Marseille lagi.

Orang-orang Nantes mencoba untuk membawa bola keluar di sebelah kanan tetapi Luan Peres yang waspada memungkinkan timnya untuk mendapatkan kembali bola.

Payet ditemukan di sumbu dan menggeser Lirola ke kanan. Pembalap Spanyol itu memasukkan umpan untuk Harit yang melakukan umpan silang dalam satu sentuhan tapi terlalu panjang.

Olympians memutar untuk mencari kelemahan pertama di pertahanan Nantes. Harit, Payet dan Gerson agak aksial meninggalkan koridor ke samping. Bola pertama di kaki Marseille.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah