Live Score Real Madrid vs Osasuna, Umpan Cantik Camavinga Mampu Disempurnakan Asensio Skor 1-2

- 21 April 2022, 03:35 WIB
Asensio Cetak Gol
Asensio Cetak Gol /tangkapan layar/Twitter/

BERITA BANTUL – Real Madrid bertemu dengan Osasuna dengan harapan menambah poin penuh lagi untuk menempatkan posisi pertama liga Spanyol.

Berjarak 8 poin dari Villarreal (dengan satu pertandingan lebih sedikit) yang memiliki tiket kualifikasi terakhir di Piala Eropa tetapi dengan 15 poin di Granada yang terdegradasi, Osasuna sudah dipertahankan. Kesembilan, formasi Basque akan mencoba bertahan di bagian pertama klasemen.

Dikutip dari Foot Mercato, dengan keunggulan 15 poin atas FC Barcelona (yang masih memiliki 7 pertandingan tersisa), Real Madrid mendekati gelar di La Liga, fokus pada tujuan lainnya.

Baca Juga: Hati Legenda MU Remuk Lihat Setan Merah Babak Belur Dihajar Liverpol

Merengues diartikulasikan dalam 4-3-3 dengan Thibaut Courtois sebagai benteng terakhir. Di depannya, Lucas Vazquez, Eder Militão, David Alaba dan Nacho Fernandez membentuk pertahanan.

Eduardo Camavinga diposisikan sebagai penjaga bersama Dani Ceballos dan Federico Valverde. Sendirian di lini depan, Karim Benzema ditemani di koridor oleh Rodrygo Goes dan Marco Asensio.

Basque diatur dalam 4-1-4-1 dengan Sergio Herrera di kandang di belakang Nacho Vidal, Aridane Hernández, David Garcia dan Cote.

Jon Moncayola diposisikan sebagai penjaga. Ante Budimir sendiri memimpin sementara Chimy Avila, Javi Martinez, Darko Brašanac dan Ruben Garcia ditempatkan di belakangnya.

Ini dimulai pada pertandingan antara Osasuna dan Real Madrid setelah peluit Ricardo De Burgos dibunyikan. Rodrygo Goes menyewa untuk pengunjung.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah