Link Nonton Streaming Liga Champion Antara Man City vs Real Madrid Gratis, Segera Saksikan Jangan Ketinggalan

- 27 April 2022, 01:44 WIB
Link live streaming Manchester City vs Real Madrid di babak semifinal UCL Liga Champions leg pertama, live SCTV dan TV online.
Link live streaming Manchester City vs Real Madrid di babak semifinal UCL Liga Champions leg pertama, live SCTV dan TV online. /Vidio.com

BERITA BANTUL – Semifinal Liga Champions mempertemukan antara Real Madrid dan Mancester City di di Etihad Stadion.

Bukan hanya itu ini pertandingan yang sangat lura biasa rugi kalau tidak nonton ikuti terus Link Nonton untuk melihat pertandingan Liga Champion.

Mancester City bisa mencapai final Liga Champions kedua berturut-turut malam ini - tetapi untuk melakukannya mereka harus menghentikan bintang Real Madrid Karim Benzema.

Baca Juga: Jelang Bentrok Melawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions Pep Guardiola Mengalami Dilema

Striker berusia 34 tahun itu bisa dibilang sebagai pemain terbaik turnamen sejauh ini setelah menginspirasi timnya untuk menang atas Paris Saint-Germain dan Chelsea .

Benzema mencetak hat-trick di kedua pertandingan itu dan hubungannya dengan Vinicius Jr. adalah ancaman paling berbahaya bagi Real.

Ini akan menjadi malam yang besar bagi Kyle Walker melawan pemain Brasil itu, jika dia lulus dengan fit, dan mungkin Phil Foden, jika dia dipilih di sebelah kanan alih-alih Riyad Mahrez.

Pep Guardiola telah bereksperimen dengan tiga penyerangnya sepanjang musim dengan Gabriel Jesus kemungkinan menjadi starter setelah mencetak empat gol melawan Watford pada hari Sabtu.

Memenangkan pertarungan lini tengah dan membatasi pengaruh Luka Modric juga akan menjadi kunci bagi City, yang akan mengharapkan penampilan besar lainnya dari jimat Kevin De Bruyne.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x