Hasil Liga Champion Hari Ini, Real Madrid 3 Manchester City 1, Los Blancos Melaju ke Babak Final

- 5 Mei 2022, 07:22 WIB
Hasil Liga Champion Hari Ini, Real Madrid 3 Manchester City 1, Los Blancos Melaju ke Babak Final
Hasil Liga Champion Hari Ini, Real Madrid 3 Manchester City 1, Los Blancos Melaju ke Babak Final /Instagram @realmadrid

BERITA BANTUL – Hasil Liga Champion hari ini Real Madrid vs Manchester City berakhir dengan kemenangan Madrid dengan skor 3-1.

Pertandingan semifinal leg 2 liga champion tersebut berlangsung di stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 5 Mei 2022 dan memastikan tuan rumah menuju ke Final melawan Liverpool.

Sempat tertinggal, Los Blancos mampu comeback di akhir babak kedua lewat brace Rodrygo sebelum penalti Karim Benzema di extra time membalikkan agregat menjadi 6-5.

Baca Juga: 5 Comeback Bersejarah dalam Liga Champions, Apakah Terulang Kembali Antara Real Madrid vs Man City

Pada jalannya babak pertama, Real Madrid hampir selalu gagal mengonversi peluang menjadi ancaman berbahaya. Tembakan para pemain Real Madrid masih jauh dari sasaran.

Sementara itu, penciptaan peluang Manchester City lebih berbahaya. Hingga menit 20, penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, terhitung jatuh bangun melakukan penyelamatan sebanyak tiga kali.

Real Madrid mendapat peluang pada menit keempat, namun tandukan Karim Benzema masih melayang di atas gawang Manchester City. Kemudian, peluang Riyad Mahrez pada menit 10 mengarah ke gawang, namun masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Baca Juga: Madrid Takluk di Tangan City, Bagaimana Peluang Benzema Raih Ballon d'Or?

Dua menit berselang, Real Madrid kembali mendapatkan peluang. Hanya saja, lagi-lagi tembakan Benzema tidak mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah