Bayern Muenchen Siapkan Beberapa Perubahan Serius Untuk Terus Mendominasi Bundesliga

- 14 Mei 2022, 10:16 WIB
Bayern Munchen membuat Revolusi besar
Bayern Munchen membuat Revolusi besar /Instagram @fcbayern

BERITA BANTUL – Klub Raksasa Bundeliga Bayern Muenchen akan melakukan sebuah revolusi besar-besaran untuk musim depan.

Tentu ini akan berhubungan dengan bursa transfer musim panas ini dan Bayern Muenchen siap memborong pemain bintang Eropa.

Bayern Munich berniat melakukan beberapa perubahan serius pada timnya untuk terus mendominasi Bundesliga dan kembali ke puncak klasemen Eropa.

Baca Juga: Final Piala FA 2022, Adu Cerdas Strategi Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp di Wembley

Dikutip dari Foot Mercato, Robert Lewandowski lebih dari sebelumnya di awal dan Bayern mungkin sudah menemukan penggantinya: Hugo Ekitike.

Persaingan akan sulit untuk membeli nugget Stade de Reims, khususnya Borussia Dortmund. Tapi bukan itu saja: dua nugget akan segera bergabung dengan Bayern, dimulai dengan Noussair Mazraoui yang telah mengumumkan kepergiannya ke rekan setimnya di Ajax, serta rekan setimnya Ryan Gravenberch .

Sadio Mané juga akan menjadi prioritas bagi dewan Bavaria sementara nama-nama pemain Prancis Christopher Nkunku ,Sébastien Haller dan Romelu Lukaku juga kembali dengan desakan. Tapi untuk merekrut, Anda juga harus menjual.

Pintu akan terbuka musim panas ini untuk beberapa pemain dimulai dengan Marcel Sabitzer dan Marc Roca . Omar Richards dan Bouna Sarr juga diundang untuk mencari klub baru.

Antoine Griezmann mungkin tidak akan melanjutkan petualangannya dengan Atlético de Madrid yang tidak lagi menginginkan pemain Prancis itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x