Final Piala FA Chelsea vs Liverpool, The Blues Senang Jadi ' Orang Jahat' Ketika Lawan Liverpool Kata Tuchel

- 14 Mei 2022, 18:15 WIB
Chelsea akan Bermain Luar Biasa Melawan Liverpool
Chelsea akan Bermain Luar Biasa Melawan Liverpool /

BERITA BANTUL – Final Piala FA mempertemukan anatara Chelsea melawan Liverpool yang akan diselenggarakan nanti malam di Wembley.

Liverpool juga semakin jauh dari puncak klasemen liga Inggris yang sedang berebut dengan juara bertahan Mancester City.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel percaya bahwa timnya tidak mungkin mendapat banyak dukungan di antara pemain netral ketika mereka menghadapi Liverpool di final Piala FA pada Sabtu.

Baca Juga: Kebenaran Menyedihkan Tentang Transfer Erling Haaland ke Man City yang Tidak Bisa Dihindari

Dikutip dari Routers, tetapi mengatakan bahwa mereka tidak keberatan menjadi "orang jahat" selama saat mereka mengangkat trofi.

Komentar Tuchel muncul beberapa hari setelah bos Manchester City Pep Guardiola mengklaim bahwa "semua orang" di Inggris mendukung Liverpool asuhan Juergen Klopp saat kedua tim bertarung memperebutkan gelar Liga Premier.

"(Klopp) adalah ahli untuk menjadi yang diunggulkan. Dia dapat membujuk Anda untuk menjadi yang diunggulkan melawan Villarreal dan melawan Benfica, dan merupakan keajaiban bagaimana mereka bahkan bermain imbang melawan mereka," kata Tuchel.

"Dia melakukannya sepanjang waktu. Itu bagian dari itu, di mana simpati datang."

Chelsea, ketiga di liga, akan keluar untuk membalas kekalahan final Piala Liga mereka dari Liverpool awal musim ini dan juga menghindari kekalahan tiga final Piala FA berturut-turut.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x